Kunjungan Dari SMAN 1 Depok Pada 26 April 2019
Home
Berita
Kunjungan Dari SMAN 1 Depok Pada 26 April 2019
01 Mei 2019 | 5344

Kunjungan Dari SMAN 1 Depok Pada 26 April 2019

Pada hari Jumat tgl 26 April 2019, Fakultas Teknik menerima kunjungan dari SMAN 1 Depok. Kunjungan diterima di Ruang Sidang Utama Fakultas Teknik UNS oleh Bp. Winarno, SIP sebagai Kepala Sub Bagian Akademik Fakultas Teknik dan didampingi oleh para Kepala Sub Bagian lainnya, karena pimpinan sedang menghadiri Kegiatan Pelantikan Wakil Rektor di Rektorat.

Pada kunjungan kali ini, ada narasumber dari Tim SPMB yang menjelaskan tentang penerimaan mahasiswa baru di UNS oleh Bp. Yaman Umaran, SSi. Para siswa dan guru pendamping begitu antusias dan tertarik dengan penjelasan beliau. Penjelasan meliputi penerimaan mahasiswa D3 serta S1 dari semua jalur. Beliau juga menjelaskan prodi-prodi yang ada di UNS serta besaran Uang Kuliah Tunggal di masing-masing Fakultas.

Kunjungan ini juga di dukung oleh para alumni dari SMAN 1 Depok yang sedang kuliah di UNS sehingga menjadikan para siswa semangat dalam berdiskusi. Para siswa banyak mengajukan pertanyaan seputar kehidupan sehari-hari dikampus, dari soal tempat kos hingga harga makan di Solo. Pada kesempatan itu juga disampaikan oleh para alumni bahwa sudah banyak alumni dari SMAN 1 Depok yang kuliah di UNS, yang tersebar di beberapa fakultas, dan mereka sering berkumpul dan mengadakan pertemuan untuk mempererat silaturahmi diantara para alumni.

Tags: fakultas-teknik,kunjungan-sma,universitas-sebelas-maret,uns

0 Comments

Leave a comment